MMORPG Black Desert Online Gratis Untuk Waktu Yang Terbatas

Black Desert Online tengah merayakan ulang tahun ke limanya paa tahun ini, dan dengan berbagai perubahan. Pada tanggal 25 Februari kemarin, developer Pearl Abyss mengambil ahli hak penerbitan dari game tersebut, dan kini membuat para pemain dapat memainkan game ini secara gratis. Sampai dengan tanggal 10 Maret mendatang, edisi Novice dari game ini akan tersedia untuk para pemain terlepas platform apa yang mereka miliki, dan nantinya juga terdapat sebuah kode hadiah yang bisa di input para pemain untuk mendapatkan item tambahan yang akan membantu perjalanan mereka.

Bagi kalian yang belum mengetahui, edisi Novice dari Black Desert Online biasanya diharga sebesar 10 USD, namun sampai tanggal 10 Maret nanti, kalian bisa mendapatkannya secara gratis. Jika kalian ingin meng-upgrade ke bundle Master atau Legendary, maka kalian akan mendapatkan pengurangan biaya. Bagi kalian yang tertarik untuk memainkan game MMORPG ini, kalian bisa mengambil kesempatan yang diberikan ini.

black desert

Setelah kalian mendapatkan Black Desert Online secara gratis, kalian bisa memasukan beberapa kode hadiah untuk mendapatkan item tambahan bagi karakter kalian. Kode-kode ini juga dapat digunakan bagi para pemain yang telah memiliki akun.

Dengan memasukan kode “0225 WEARETHEONE!” kalian akan mendapatkan Enchancement Help Kit II, Arcana of Fate Box, Black Spirit’s Special Dice Box x1, dan sebuah title spesial “Together As One.” di PC. Sedangkan untuk di konsol kalian akan mendapatkan 100 Cron Stones untuk mengganti Arcana of Fate Box, dan Special Dice Box. Kemudian, bagi yang memainkan game ini selain menggunakan akun Pearl Abyss, diharuskan melakukan migrasi sebelum bulan Maret berakhir, jika tidak kalian akan kehilangan progress kalian.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More