Mod Persona 4 Golden, Membuat Yosuke Menjadi Lebih Romantis

Dunia gaming di PC tentunya tidak terlepas dari tangan-tangan kreatif para penggunanya, yang memberikan berbagai macam modifikasi untuk membuat sesi gaming di PC menjadi lebih menyenangkan lagi, dan tentunya salah satu game JRPG terbaik dari Atlus yang dirilis pada pertengahan bulan Juni kemarin tidak lepas dari tangan-tangan yang kreatif ini, apa lagi game yang bernama Persona 4 Golden tersebut disambut dengan sangat baik dan bahkan pada yanggal 14 Juni, jumlah pemain yang aktif secara bersamaan untuk Persona 4 Golden di Steam, mengalahkan jumlah pemain aktif Final Fantasy XV di Steam.

Dilansir dari Siliconera, saat ini terdapat sebuah mod yang sedang dikerjakan untuk Persona 4 Golden, mod yang dikerjakan oleh MadMax1960 ini diperlihatkan melalui sebuah video yang dibagikan pada gamebanana.com, mod tersebut dinamakan sebagai Yosuke Romance, yang sepertinya membuat sang prontagonis dengan Yosuke seperti berpacaran.

Saat ini, proses pembuatan mod ini baru terselesaikan 10% saja. Tujuan dari Mod ini adalah membuat sebuah rute romansa untuk Yosuke dari Social Link rank tujuh sampai dengan sepuluh, dimana akan memasukan berbagai kalimat romansa yang sebelumnya telah di temukan dalam game ini sendiri, yang di identifikasi sebagai “unsused voiceline IDs”.

Untuk saat ini, bagian yang bisa digunakan adalah percakapan pada Rank 10, kalian yang tertarik bisa mendownload file tersebut, atau yang penasaran bagaimana Mod ini bekerja bisa melihat video mod tersebut di bawah ini.

YouTube player

Lalu, berikut sebuah video yang memperlihatkan “unsused voiceline IDs”.

YouTube player

Sumber: siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More