Mod Red Dead Redemption 2 Akan Hadirkan Pengalaman Single-Player Baru

Sebuah mod baru untuk game Red Dead Redemption 2 dikabarkan akan menghadirkan sebuah pengalaman single-player baru untuk game tersebut, dengan berbagai misi baru tentunya.

Mod bernama Life of Crime ini mengizinkan kalian untuk memulai petualangan liar kalian yang sepenuhnya baru, dengan membuat sebuah karkater khusus yang akan mengikuti jejak Arthur Morgan.

Sang kreator, CruelMasterMC menyebutkan bahwa tujuan dari mod ini adalah untuk dapat memainkan Red Dead Redemption 2 dengan sebuah karakter yang sepenuhnya baru. Intinya kalian tidak akan bermain sebagai Arthur atau John.

Setelah ter-install, kalian dapat menjalankan Life of Crime dengan berbicara pada sebuah NPC yang mengenakan topi putih di Copperhead Landing, yang mengungkap pelarian dari penjara Siska. Urutan intro kustom ini akan memberikan kalian sedikit latar belakang untuk karakter kalian yang ikut dalam pelarian tersebut. Dan tidak lama setelah itu kalian akan mendapatkan sebuah kontak untuk memulai Life of Crime.

Ketika kalian menjalankan mod ini kalian bisa mendpatkan seluruh senjata dengan membelinya atau menemukannya di map. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan uang yang lebih banyak dengan melakukan berbagai misi.

Red Dead Redemption 2 sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di PC, PS4, dan Xbox One serta Google Stadia.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More