Mod terbaru Dragon Ball Z: Kakarot mungkinkan Goku membantai Beerus dalam wujud Super Saiyan Blue

Kehadiran DLC dari Dragon Ball Z: Kakarot yakni A New Power Awakens – Part 1, mengambil setting dari serial anime Dragon Ball Super pada Battle of Gods Arcs, sehingga segala sesuatu yang terjadi di dalamnya sudah dapat diperkirakan dengan klimaks dimana Super Saiyan God Goku akan berhadapan dengan Beerus.

Banyak fans yang berspekulasi bahwa pada A New Power Awakens – Part 2, setting yang akan diambil adalah saat pertemuan dan pertarungan melawan Golden Frieza, yang mana nantinya Goku dan Vegeta akan berhasil meraih kekuatan Super Saiyan God Super Saiyan atau lebih cenderung disingkat sebagai Super Saiyan Blue.

Hal ini sepertinya membuat seorang fans tidak dapat bersabar, dimana seorang Youtuber dengan nama DBZanto memperlihatkan mod terbaru dari game ini yang membuat pemain dapat menggunakan transformasi ke Super Saiyan Blue, ia bahkan memperlihatkan pertarungannya melawan Beerus dalam wujud tersebut.

YouTube player

Mod ini sendiri dibuat oleh seseorang bernama Saitsu, yang mana ia membuat wujud Super Saiyan God dari Goku menjadi wujud normalnya, sehingga pada saat melakukan perubahan, ia akan berubah menjadi Super Saiyan Blue.

Sayangnya saat menggunakan beberapa kekuatan seperti Kamehameha maupun Genki-Dama, Goku akan kembali ke wujud Super Saiyan God, dimana ia akan kembali ke wujud Super Saiyan Blue setelah teknik tadi selesai dilancarkan.

Berbeda dengan Goku, Vegeta justru dapat tetap mempertahankan wujud Super Saiyan Blue miliknya bahkan pada saat melancarkan berbagai teknik serangan seperti Galick Gun, dan juga Final Flash.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More