Modder Buat Bloodborne Menjadi Game First-Person

Modder dari Bloodborne telah membuat sebuah mod baru untuk game FromSoftware tersebut, dimana mengizinkan para pemain untuk melawan berbagai musuh di Yharnam pada mode first-person.

Seperti yang dilaporkan oleh Eurogamer, modder bernama Garden of Eyes telah membuat mod first-person, dimana bisa mengubah cara para pemain berinteraksi dengan game ini. Mod ini bekerja dengan menambahkan sebuah headpiece baru bernama the Great One Hat, dimana bisa kalian temukan pada awal game. Setelah dipakai, topi tersebut memungkinkan para pemain untuk bermain dari sudut pandang orang pertama, lengkap dengan senjata yang terlihat seperti kalian memainkan game FPS.

YouTube player

Sebuah trailer untuk mod tersebut bisa kalian lihat melalui channel YouTube Garden of Eyes. Modder tersebut menuliskan dalam deskripsi trailer tersebut bahwa mod ini telah menjadi salah satu proyek paling ambisius yang pernah dikerjakan. Ia juga mengatakan bahwa akan merilis mod ini, dan juga mod shortcut door. Mod shortcut door tersebut membuat sebuah shortcut pada awal game, sehingga mengizinkan para pemain untuk berpindah ke Central Yharnam ke Cathedral Ward Area.

Hal ini bukan pertama kalinya, game ini mendapatkan sebuah mod yang mengubah pengalaman yang diberikan oleh game ini. Pada bulan Februari kemarin, dilaporkan bahwa sebuah mod 60 FPS untuk Bloodborne telah dirilis, dimana mengizinkan para pemain untuk meng-edit Bloodborne versi 1.09 dan meningkatkan puncak framerate game ini.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More