Modder Ini Ciptakan Photo Mode di Red Dead Redemption

Berbagai game current-gen pada saat ini menghadirkan pemandangan yang memanjakan mata, selain pemandangan yang menarik, mereka juga menyajikan berbagai momen-momen yang tak dapat kita lupakan begitu saja. Oleh sebab itu, mayoritas game jaman sekarang sudah dilengkapi dengan photo mode untuk sekedar mengabadikan momen ataupun memamerkannya di sosial media. Sayangnya, photo mode ini tidak hadir di Red Dead Redemption pertama.

Tidak seperti seri prequelnya yang mendapatkan photo mode walaupun harus terlambat selama satu tahun lamanya, Red Dead Redemption sama sekali tidak memiliki mode ini. Sangat disayangkan jika kamu melewatkan berbagai momen menarik di game ini, hal tersebutlah yang menjadi motivasi salah satu modder yang berhasil menciptakan photo mode di game originalnya.

YouTube player

 

Memanfaatkanya teknik memberhentikan waktu dikombinasikan dengan fungsi kamera yang dapat digerakan kesana kemari, lalu terciptalah mod ini oleh Glitched Matrix. Jika kamu perhatikan video diatas, mod ini tidak hanya memungkinkan kamu untuk memberhentikan waktu saja, namun juga memungkinkan kamu untuk memanipulasi angle kamera dari berbagai arah. Mod ini memberikan hasil yang hampir sempurna, mendekati dengan photo mode milik Red Dead Redemption 2. Sekarang, kamu bisa menggunakan mod ini untuk mengabadikan momen John Marston yang sebelumnya tidak dapat kamu abadikan.

 

Sumber : VG247

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More