Modder Spider-Man Hadirkan Mode First-Person

Seorang modder Spider-Man dikabarkan tengah berusaha untuk membuat sebuah mode eskperimen first-person, yang menunjukan pemandangan yang dilihat oleh Peter Parker ketika sedang berayun di tengah kota.

YouTuber yang bernama jedijosh920 pertama kali merilis gameplay dari mod tersebut dengan sebuah kamera fix yang ditempatkan pada sudut pandang tersebut, yang menampilkan tampilan yang stabil dimana Spider-Man tengah berayun di tengah kota New York.

Versi yang diperlihatkan oleh YouTuber tersebut tentunya lebih nyaman, namun terdapat kekurangan, dimana ketika pemain melakukan trick atau melakukan atraksi di udara, sudut pandang yang telah ditetapkan tersebut menunjukan badan dari Spider-Man alih-alih menampilkan view yang lebih natural.

Tentunya para gamer kemudian meminta untuk versi yang lebih akurat, dimana kamera akan benar-benar bergerak sesuai dengan sudut pandang Spider-Man, dan jedijosh920 menghadirkannya. Dan video yang dibagikan melalui akun Twitter di atas menunjukan hal tersebut, dimana menampilkan apa yang dilihat oleh Spider-Man ketika ia sedang memanjat, terjun dari puncak gedung, dan bahkan melakukan trik di udara.

Hasilnya, tentunya sangat menakjubkan, memberikan pemandangan apa yang dilihat oleh Spider-Man ketika ia berayun di kota New York. Namun tentunya tidak untuk orang-orang yang mudah mengalami motion sickness.

Sejauh ini, mod tersebut bukanlah satu-satunya mod yang dihadirkan ke Spider-Man versi PC, dimana sebelumnya para modder telah menghadirkan karakter lainnya seperti Stan Lee, Mary Jane, dan Kingpin menggantikan Spider-Man.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More