Modder Witcher 3 Bergabung Dengan CDPR Untuk Tangani Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 memiliki perilisan yang buruk. Meski sampai saat ini game ini telah mendapatkan sejumlah perbaikan, namun game ini masih menderita berbagai bug dari yang mengganggu sampai merusak game. Namun, CD Projekt Red dikabarkan telah mengambil langkah yang menarik untuk menyelesaikan masalah-masalah tersebut. Sang developer membawa sebuah tim yang berisikan modder The Witcher 3 untuk membantu mereka menangani masalah yang ada di Cyberpunk 2077.

CD Projekt Red telah memperkerjakan beberapa developer dari WolvenKit, dan Redscript, alat modding populer untuk The Witcher 3 dan Cyberpunk 2077, untuk menangani dukungan official mod, dan juga memperbaiki beberapa bug yang ada di dalam game. Info perekrutan ini cukup sedikit, dan pengumuman ini hanya dibuat melalui pesan Discord saja.

Mungkin pengumuman yang paling menarik adalah bahwa tim tersebut akan menangani support mod resmi Cyberpunk 2077. Sejauh ini, dukungan game ini untuk konten komunitas cukup terbatas, dan melihat hal tersebut akan berkembang kemungkinan akan memberikan dampak yang besar untuk masa depan Cyberpunk 2077.

Tentunya terdapat hal lain yang harus dilakukan oleh Cyberpunk 2077 sebelum para gamer bisa masuk ke dalamnya dengan menambagkan berbagai konten baru. Selain itu, kemungkinan fanbase Cyberpunk 2077 akan menjadi hal yang penting dalam memperbaiki game ini jika CD Projekt Red gagal untuk melakukannya. Meski hal tersebut hampir tidak pernah terbayangkan, namun berbagai mod seperti Unofficial Skyrim Patch terbukti menunjukan bagaimana sebuah komunitas bisa memperbaiki sebuah game.

Cyberpunk 2077 sendiri saat ini telah tersedia di PC, PS4, Stadia, dan Xbox One, dengan versi PS5, dan Xbox Series tengah dikembangkan.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More