Mode 2 Pemain di Super Punch-Out!! Ditemukan Setelah 28 Tahun

Sebuah kode cheat berhasil ditemukan dalam game SNES bernama Super Punch-Out!! yang membuat dua pemain dapat bertarung satu dengan yang lainnya.

Keseluruhan seri game Punch-Out!! sendiri merupakan game single-player, selain game Punch-Out!! Game & Watch dan mode dua pemain di versi remake Nintendo Wii.

Namun seorang pengguna Twitter bernama Unlisted Cheats, yang berusaha untuk mengungkap berbagai cheat baru di game retro telah menemukan dua cheat baru untuk game Super Punch-Out!! di SNES, dimana salah satunya membuat game tersebut dapat dimainkan oleh dua orang.

Kedua kode ini telah dikonfirmasi bahwa tidak hanya dapat berjalan di cartridge SNES, namunjuga aplikasi SNES di Nintendo Switch Online, dan konsol mini SNES Classic Edition.

Cheat pertama mengizinkan para pemain untuk memilih musuh apapun yang ingin mereka hadapi bahkan musuh yang terkunci pada awal game. Untuk mengakses ini, pada title screen, jika para pemain menahan tombol Y dan R pada kontroler kedua, kemudian menekan tombol A atau Start pada kontroler pertama, maka kalian akan menemukan sebuah tampilan yang berisi 16 musuh yang dapat dipilih.

Dari menu ini, di screen info karakter, jika pemain menahan tombol B dan Y pada kontroler kedua, dan menekan tombol A atau Start pada kontroler pertama, maka musuh yang dipilih dapat dikendalikan oleh kontroler kedua.

Kemungkinan kode ini ditujukan untuk pengujian bug, mengizinkan staff QA dengan cepat memilih seorang musuh, dan kemudian memeriksa berbagai hal apakah semuanya telah berjalan dengan baik atau tidak.

Game terakhir dari Punch-Out!! adalah versi remake unutk Wii yang dikembangkan oleh NExt Level Games pada tahun 2009, yang berarti sudah lebih dari satu dekade tidak ada entri baru dalam seri game ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More