Mode Baru Call of Duty Vanguard Dihapus Dari Xbox Series

Sledgehammer Games dikabarkan telah menghapus mode Champion Hill yang ada di Call of Duty Vanguard, di konsol Xbox Series, selagi mereka melakukan penyelidikan mengenai permasalahan crash yang dialami oleh para pemain. Permasalahan crash yang dialami mode tersebut di konsol Xbox tampaknya dimulai pada hari Senin kemarin mengikuti perilisan update playlist terbaru Vanguard.

“Kami telah menghapus Champion Hill yang ada di Xbox Series X, dan Xbox Series S , selagi kami menyelidiki permasalahan crash ini,” ujar Sledgehammer hari ini.

Call of Duty Vanguard sendiri telah dirilis pada tanggal 5 November kemarin, dan perilisannya tidak begitu mulus, dimana terdapat permasalahan seperti code redemption, dan sebuah permasalahan yang membuat para pemain konsol PlayStation 5 tidak dapat memainkan game ini.

Minggu kemarin, Sledgehammer menonaktifkan event Secrets of the Pacific satu jam setelah dirilis, selagi ia menyelidiki “permasalahan crash yang meluas” yang memberikan dampak kepada Vanguard.

Mengikuti laporan mengenai penjualan yang relatif rendah saat perilisan game tersebut, publisher Activision kemudian menggelar sebuah multiplayer trial gratis Call of Duty: Vanguard hanya dua minggu setelah perilisan game tersebut. Game ini juga mendapatkan diskon pada periode Black Friday kemarin.

Season pertama Call of Duty: Vanguard dan Warzone akan dirilis pada tanggal 8 Desember mendatang bersamaan dengan peta Pacific baru, Caldera.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: