Mode Hardcore Diablo 4, Bikin Player Mati Selamanya Kalau Kalah PvP

Tantangan yang dihadirkan dalam sebuah game terkadang tidak terasa cukup bagi sejumlah orang meski sudah memilih tingkat kesulitan yang paling tinggi. Hal ini terkadang membuat pihak developer menghadirkan tingkat kesulitan yang lebih sulit lagi, dan para pemain hardcore ini tetap bisa menyelesaikannya, bahkan terkadang mereka membuat aturan sendiri yang meningkatkan tingkat kesulitan yang mereka mainkan beberapa kali lipat. Tetunya pihak developer tidak kehabisan akal, meski mungkin tidak bisa menghadirkan tingkat kesulitan yang lebih tinggi lagi, setidaknya mereka bisa menghadirkan konsekuensi yang bisa membuat sebagian besar gamer merinding, yakni Permanent Death, atau perma death.

Dalam sebuah pertanyaan mengenai konsekuensi jika seorang karakter di Diablo 4, dalam mode Hardcore dan mati di PvP, Adam Flethcer selaku Community Director dari Blizzard mengungkapkan dengan jelas singkat dan padat kalau karakter kalian akan mati selamanya.

Konsekuensi yang langsung bisa membuat seluruh progress kalian menjadi sia-sia saja bisa membuat para pemain Hardcore harus berhati-hati dalam setiap langkah yang mereka ambil, karena tentunya mereka bisa masuk dengan bebas ke Fields of Hatred dan mati selamanya. Namun Blizzard memberikan ahievement Fearless Combatant bagi para pemain yang berani dan siap mati, dengan mendapatkan 10x kemenangan PvP dalam Hardcore Mode.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian merasa tertantang untuk mendapatkan Fearless Combatant? Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More