Model Domain Weekly Boss Untuk Scaramouche Bocor

Dunia Genshin Impact berisikan berbagai macam domain yang bisa dihadapi oleh para pemain untuk mendapatkan berbagai macam hadiah, mulai dari artifact hingga material untuk memperkuat karakter. Dan jenis domain dalam Genshin adalah Weekly Boss, yang akan menjatuhkan berbagai material penting untuk karakter kalian ketika kalian berhasil mengalahkan mereka.

Dengan hadirnya wilayah terbaru, Sumeru, pemain Genshin Impact tentunya akan menghadapi berbagai bos baru yang akan hadir melalui beberapa update kedepannya, dan salah satu bos tersebut adalah Scaramouche. Dilansir dari seorang leaker yang cukup kredibel, bernama genshinBLANK, telah mengungkap model untuk domain yang akan menghadirkan Fatui Harbinger yang dikenal dengan sebutan Scaramouche sebagai bos dalam domain tersebut.

Domain ini tampaknya akan menjadi sebuah domain weekly boss baru yang bertempat di Sumeru. Mengingat bahwa bocoran dari versi 3.1 tidak menyebutkan terlalu banyak mengenai domain ini, dan kemungkinan tidak akan hadir pada update berikutnya. Bocoran sebelumnya telah mengungkapkan bahwa para pemain akan bisa menghadapi Harbinger ini dalam update Genshin Impact 3.2 nanti. Leaker yang sama juga memberikan petunjuk bahwa Harbinger ini akan hadir sebagai playable character.

Scaramouche sendiri bukanlah playable character pertama yang mendapatkan domainnya sendiri, dimana HoYoVerse juga telah menghadirkan Tartaglia dan Raiden Shogun sebagai weekly boss.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More