Gambar Modern Warfare 2 Tunjukan Kemungkinan Call of Duty Akan Kembali ke Steam

Gambar dari Call of Duty: Modern Warfare 2 dikabarkan telah muncul di Steam. Hal ini mengindikasikan bahwa seri game tersebut kemungkinan akan kembali ke platform Valve untuk pertama kalinya setelah tujuh tahun absen. Gambar tersebut, yang pertama kali dibagikan oleh pengguna Reddit, Kalinine, menunjukan Ghost dari cover game tersebut dalam sebuah banner.

Game Call of Duty terakhir yang dirilis di Steam adalah Call of Duty: WWII, yang dirilis pada tahun 2017. Sejak saat itu, game-game Call of Duty yang ada di PC dirilis secara eksklusif sebagai bagian dari launcher Battle.net milik Activision.

Activision sendiri belum lama ini telah mengumumkan tanggal perilisan dari Call of Duty Modern Warfare 2, yakni di tanggal 28 Oktober mendatang. Bersamaan dengan pengumuman tersebut Activision merilis sebuah teaser yang menunjukan gambar untuk game dari Infinity Ward, dan sejumlah karakter yang ada di dalam game tersebut.

“Task Force 141 kembali lagi dengan sebuah pasukan global. Operator tersebut termasuk Captain John Price, Simon ‘Ghost’ Riley, John ‘Soap’ MacTavish, Kyle ‘Gaz’ Garrick, dan juga memperkenalkan Mexican Special Forces Colonel Alejandro Vargas.”

Sebelumnya sebuah potongan gameplay Modern Warfare 2 sempat bocor awal bulan ini menjelang hadirnya gameplay resmi pertama yang diperkirakan akan hadir pada awal Juni ini.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More