Moero Crystal H Dirilis Bulan Depan di Nintendo Switch

Perilisan game dari Compile Heart yang berjudul Moero Crystal H pada konsol Nintendo Switch akhirnya akan segera tiba. Dimana kalian bisa memainkan game ini lebih cepat dari perkiraan. Sebelumnya, sang publisher Eastasiasoft hanya mengabarkan bahwa game ini akan dirilis pada tahun ini untuk North America dan Europe, dan akhirnya, belum lama ini, Eastasiasoft mengabarkan tanggal perilisan game tersebut melalui akun Twitter mereka.

Moero Crystal H akan dirilis pada konsol Nintendo Switch melalui Nintendo eShop pada tanggal 17 September, 2020 mendatang, untuk mendapatkannya kalian harus merogoh kocek sebesar 39,99 USD atau sekitar 586 ribu Rupiah. Namun jika kalian membeli game tersebut lebih awal, kalian akan mendapatkan potongan sebesar 15% yang menurunkan harga game tersebut menjadi 33.99 USD atau sekitar 498 ribu Rupiah.

https://twitter.com/eastasiasoft/status/1298969188434878464

Bersamaan dengan pengumuman tanggal perilisan game ini, terdapat juga sebuah trailer baru yang difokuskan kepada gameplay dari Moero Crystal H ini. Dimana jika kalian telah memainkan game Moero Chronicle H, tentunya kalian akan familiar dengan game ini, terlebih Moero Crystal H merupakan sebuah sequel dari game tersebut dengan semua elemen gameplay yang sama. Dimana dalam game ini kalian akan mengumpulkan sebuah kelompok yang berisikan monster girls dan menggunakan mereka untuk bertarung melawan musuh, dan kalian juga akan merekrut lebih banyak heroine selama kalian menjelajahi berbagai dungeon dari sudut pandang orang pertama. Tentunya Moero Crystal H merupakan edisi definitive, dimana game ini akan menghadirkan semua DLC dari game originalnya Moero Crystal, dan grafis HD.

Moero Crystal H akan hadir pada konsol Nintendo Switch di North America dan Europe pada tanggal 17 September mendatang. Situs resmi game tersebut juga telah di buka, yang bisa kalian akses di sini. Kalian juga bisa menemukan game Moero Crystal pada konsol PlayStation Vita di Jepang dan Asia.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More