Monark, RPG Baru Dari Mantan Staff Shin Megami Tensei

Game RPG baru dari mantan staff Shin Megami Tensei akhirnya telah mendapatkan nama, yakni Monark. meski info mengenai game ini telah dihadirkan, namun detailnya masih sedikit. Namun terdapat beberapa petunjuk mengenai siapa saja yang kemungkinan menangani game ini, diluar dari konfirmasi bahwa mantan staff Shin Megami Tensei turut andil dalam membuat game ini. Selagi menunggu informasi penuh mengenai game RPG ini, sebuah situs resmi untuk Monark kini telah tersedia.

Situsnya sendiri cukup misterius. Beberapa nama dari staff pengembang dan pengisi suara diblur sebagian. Selain itu, sebuah timer hitung mundur berada di bagian belakang, yang akan mengungkap secara resmi game tersebut setelah hitungan mudur selesai. Salah satu detail kecil yang penting adalah nomor telepon yang ada di situs tersebut. Nomor telepon ini berfungsi dengan baik, dimana kalian akan mendengarkan sebuah pesan suara, dan pesan suara tersebut cukup penuh teka-teki

Semacam pertikaian, dan sebuah teriakan dapat terdengar pada momen-momen pertama, dimana kemudian diikuti dengan sebuah saluran suara. Dan jika diterjemahkan oleh pihak Siliconera menjadi “Akhirnya, Saya sudah menunggumu, anak-anaku yang bodoh.” Untuk dapat mengakses pesan suara ini kalian harus memilki pulsa yang cukup atau plan di telepon kalian yang mengizinkan kalian untuk menelpon ke luar negeri.

Monark sendiri saat ini tengah dikembangkan oleh mantan tim pengembang Shin Megami Tensei. Mengenai detail lebih lanjut akan diungkap pada tanggal 10 Juni mendatang.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More