Monark Versi Inggris Akan Hadir Tahun Depan

Pada tanggal 10 Juni, 2021 kemarin, Clouded Leopard akhirnya mengkonfirmasi bahwa game Monark akan hadir dalam bahasa Inggris. Kini, NIS America hadir untuk mengkonfirmasi bahwa game ini akan hadir untuk para gamer di barat. Diumumkan bahwa Monark akan hadir di Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, dan PC pada awal tahun depan. Dibagikan juga trailer pengumuman game ini, dan juga pre-order untuk sebuah limited edition.

Limited Edition dari Monark yang ada di NIS America Store hadir dengan berbagai bonus yang bisa kalian perkirakan dari perusahaan tersebut. Versi untuk Nintendo Switch, PS4, dan PS5 akan tersedia. Kalian yang memiliki edisi ini akan mendapatkan sebuah soundtrack CD, art book The Artwork of Monark, dan sebuah poster kain. Kalian jua akan mendapatkan sebuah set yang berisikan lima standee acrylic dari karakter-karakter penting dalam game ini. Edisi terbatas ini bisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek sebesar 99.99 USD.

monark english nis america limited edition

Berikut, trailer pertama Monark versi Inggris. Pada trailer pertama ini, kalian akan diperlihatkan karakter utama dalam game ini, dan juga beberapa karakter pendukung lainnya, serta gameplay game ini.

YouTube player

Monark sendiri akan dirilis di Playtation 5, PlayStation 4, dan Nintendo Switch pada tanggal 14 Oktober mendatang di Jepang. Nis mengkonfirmasi bahwa versi ketiga platform tersebut, dan PC akan hadir pada tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More