Monolith Soft Sedang Kerjaan Game Baru?

Raden Erlangga – Pada Agustus 2017, Monolith Soft mengumumkan perekrutan untuk sebuah game aksi baru yang digambarkan sebagai “game ambisius” yang berbeda dari karya-karya mereka sebelumnya. Mereka bahkan memperlihatkan beberapa concept art yang menampilkan seorang kesatria wanita dan lingkungan fantasi. Namun, setelah itu, proyek tersebut tidak mendapatkan pembaruan lebih lanjut, dan halaman perekrutan aslinya telah dihapus.

Kini, Monolith Soft kembali mengumumkan perekrutan untuk sebuah judul RPG baru, menimbulkan spekulasi tentang nasib proyek aksi yang sebelumnya diumumkan. Developer yang dikenal lewat Xenosaga dan Xenoblade Chronicles ini sedang mencari tenaga kerja untuk RPG baru yang disutradarai oleh Tetsuya Takahashi. Takahashi, yang dikenal dari karyanya di Square seperti Chrono Trigger dan Xenogears, kini melanjutkan kariernya di Monolith Soft.

 

monolith soft game
monolith soft

 

monolith soft game
monolith

 

Meskipun detail tentang RPG baru ini masih minim, pesan Takahashi di halaman perekrutan mengindikasikan bahwa game ini akan menghadapi tantangan yang lebih berani dibandingkan dengan proyek-proyek Monolith Soft sebelumnya. Studio ini mencari artis 2D dan 3D, desainer level, map engineer, dan asisten sutradara.

Sementara itu, tidak ada indikasi bahwa RPG baru ini terkait dengan proyek aksi dari tahun 2017. Yang visualnya tidak digunakan dalam pengumuman terbaru. Dengan dihapuskannya halaman perekrutan lama, ada spekulasi bahwa proyek tersebut mungkin telah dibatalkan sebelum sempat diluncurkan.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More