Monster Hunter Orchestra Tahun Ini Digelar Secara Online

Capcom dan Promax belum lama ini telah mengumumkan bawa konser Monster Hunter Orchestra Concert untuk tahun ini akan digelar secara online. Dan juga, pertama kalinya dalam sejarah konser tersebut, tiket live streaming-nya akan tersedia untuk dibeli secara global.

Diadakan setiap tahun sejak tahun 2014, konser tersebut menghadirkan musik orkestra dari seri Monster Hunter, dan pada konser yang akan dihadirkan pada tahun 2020 ini, secara khusus akan menghadirkan lebih banyak musik dari game Monster Hunter World: Iceborne, yang merupakan game Monster Hunter terbaru yang dirilis pada saat ini.

Konser ini akan ditampilkan oleh Tokyo Philharmonic Orchestra dan akan dipimpin oleh Hirofumi Kurita. Serta, berpartisipasi sebagai bintang tamu adalah gitaris Daisuke Miyazaki, dan HIDExHIDE, dan terdapat satu unit yang akan tampil dengan alat instrumen Jepang, Shakuhachi, dan Shamisen, yang akan menghadirkan musik dari game Monster Hunter generations, seperti battle theme milik Mizutsune.

Karena keadaan global pada tahun 2020 ini, konser yang diadakan pada tahun ini akan seutuhnya diadakan secara online tanpa audiens di tempat. Namun, berita baiknya, semua orang yang ada di seluruh dunia dan tertarik dengan konser ini dapat membeli tiketnya, dan menonton konser ini secara live streaming. Tidak seperti situs halaman konser tahun 2019, yang hanya tersedia dalam bahasa Jepang saja, halaman situs untuk Monster Hunter Orchestra Concert 2020 dihadiri dalam dua bahasa, Jepang dan Inggris.

Meski platform Niconico akan tersedia di Jepang saja, orang-orang yang berada di luar Jepang, dapat membeli sebuah tiket streaming tersebut dari LiveForm Events yang dihargai sebesar 28 USD (sekitar 418 ribu Rupaih).

Monster Hunter Orchestra Concert 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober, 2020 pada pukul 20:00 JST / 18:00 WIB.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: