Monster Hunter Riders Mendapatkan Event Kolaborasi Dengan Monster Hunter Rise

Sebuah event kolaborasi Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Riders segera hadir. Event tersebut akan menghadirkan Magnamalo, monster signature dari Monster Hunter Rise. Para pemain Monster Hunter Riders akan bisa mendapatkan Magnamalo tersebut melalui event ini dalam periode yang terbatas, dan event ini akan dimulai pada tanggal 25 Mei, 2021, hari ini.

Namun, event ini hanya dibatasi untuk game Monster Hunter Raiders saja. Sejauh ini belum terdapat indikasi bahwa sebuah event kolaborasi yang menghadirkan konten dari Monster Hunter Riders akan tiba di Monster Hunter Rise. Meski demikian, game MH Riders sendiri pernah berkolaborasi dengan Monster Hunter World: Iceborne, yang menghadirkan charm Kirin. Jadi kemungkinan untuk adanya item kolaborasi untuk para pemain Monster Hunter Rise masih bisa terjadi.

Mengenai event kolaborasi Monster Hunter Rise, Magnamalo akan muncul dalams serangkaian quest spesial. Dimana para pemain juga bisa mendapatkan Magnamalo melalui banner limited. Selain itu, agnamalo sendiri akan memiliki serangan signature-nya, seperti tail swipe, dan charge. Kalian bisa menonton video event kolaborasi tersebut dibawah ini.

YouTube player

Mengenai Monster Hunter Riders sendiri, saat ini telah tersedia dan bisa kalian dapatkan di Android dan iOS. Namun, game tersebut hanya tersedia di Jepang saja, dan sejauh ini tidak ada kabar apakah akan mendapatkan lokalisasi atau tidak. Sedangkan untuk Monster Hunter Rise bisa kalian mainkan di Nintendo Switch, dengan versi PC akan hadir awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More