Monster Hunter Rise Berkolaborasi Dengan TikTok

Capcom baru-baru ini telah mengumumkan sebuah kolaborasi baru, dimana kali ini merupakan kolaborasi antara Monster Hunter Rise dengan TikTok. Mulai dari tanggal 19 Maret, 2021, para pengguna TikTok akan dapat menggunakan sebuah “Pet Filter” baru yang dapat diaplikasikan kedalam video kucing peliharaan kalian. Meski sejauh ini masih belum terlihat video yang menggunakan filter tersebut, namun filter ini di dasarkan dari companion kalian di dalam game, Palico. Gambar resmi kolaborasi ini menyebutkan bahwa filter ini akan “mengungah [hewan peliharaan] dan memberikan mereka perlengkapan yang lucu.”

Selain itu, TikTok akan menggelar sebuah kompetisi untuk para penggunanya di Jepang mulai tanggal 26 Maret, 2021, sampai dengan 11 April, 2021. Para pengguna dapat memasukan beberapa video melalui hastag “#TikTokでゲーム中チャレンジ”, dan para pemenang akan mendapatkan hadiah eksklusif Monster Hunter Rise.

Hadiah-hadiah tersebut termasuk beragam stiker bergaya Senjafuda dengan nama-nama monster populer dalam bahasa Jepang, dan dua tas serut dengan desain Palico dan Palamute. Selain itu, hadiah untuk pemenang pertama akan mendapatkan sebuah cangkir teh, dengan berbagai nama monster yang ditulis dalam Kanji dan Katakana. Berikut daftar hadiah-hadiahnya:

  • Special Prize A (One Winner): Senjafuda-style Stickers + Original Japanese Tea Mug (Two Mugs)
  • Special Prize B (Five Winners): Senjafuda-style Stickers + Palico Drawstring Bag + Palamute Drawstring Bag
  • Runner-up Prize (Four Winners): Senjafuda-style Stickers

Game Monster Hunter Rise sendiri dijadwalkan untuk hadir di Nintendo Switch pada tanggal 26 Maret, 2021 mendatang. Selain hadir di Switch, game ini juga akan hadir di PC pada awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: