Monster Hunter Rise dan Monster Hunter Riders Akan Berkolaborasi Lagi

Monster Hunter Rise akan melakukan kolaborasi lagi, dan kali ini akan bersama dengan Monster Hunter Riders. Capcom sendiri belum lama ini secara resmi telah mengumumkan event kolaborasi kedua dari kedua game ini, dimana akan menghadirkan Crimson Glow Valstrax ke dalam game mobile Monster Hunter Riders. Event kolaborasi ini akan dimulai pada tanggal 24 Agustus, 2021. Selain itu 1.5 Year Anniversary Campaign saat ini juga tengah berlangsung.

Capcom belum lama ini telah merilis sebuah trailer yang menampilkan event kolaborasi tersebut. Dimana trailer ini menampilkan Crimson Glow Valstrax dan beberapa unit unik yang bisa di dapatkan oleh para pemain melalui banner event. Selain itu, para pemain yang berpartisipasi dalam event ini akan mendapatkan sebuah special item pack yang dapat digunakan di Monster Hunter Rise. Sayangnya Capcom tidak memberikan detail apapun mengenai item pack tersebut sejauh ini.

Mengenai trailer event kolaborasi Monster Hunter Rise, dan Monster Hunter Riders, bisa kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Kolaborasi ini merupakan event kolaborasi kedua yang dihadirkan antara kedua game ini. Untuk event kolaborasi pertamanya, menghadirkan monster signature Monster Hunter Rise, Magnamalo, beserta set armor dan Longsword Magnamalo. Selain itu, para pemain bisa mendapatkan Magnamalo melalui banner kolaborasi limited.

Monster Hunter Riders sendiri saat ini telah tersedia untuk Android dan iOS di Jepang. Sedangkan Monster Hunter Rise sudah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch, game ini juga akan hadir di PC pada awal tahun depan.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More