Monster Hunter Rise Dikonfirmasi Tuju PC

Sebuah port PC untuk Monster Hunter Rise akan dirilis pada platform PC di tahun 2022 mendatang.

Capcom mengumumkan berita tersebut bersamaan dengan menghadirkan detial baru MH Rise, dan beradasarkan perbincangan dengan produser seri Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto, Monster Hunter Rise akan mendapatkan port PC yang akan dirilis tahun depan.

“Seperti yang kalian ketahui, Monster Hunter Rise akan hadir ke konsol Nintendo Switch pada akhir bulan Maret nanti. Untuk merespon feedback dari para penggemar kami, kami memutuskan untuk melangkah maji dengan sebuah versi PC juga, dimana versi tersebut akan dirilis pada awal tahun 2022,” kata Tsujimoto. “Port PC ini masih berada pada tahap awal pengembangan, sehingga kami masih belum bisa memberikan informasi lebih lanjut, namun game ini akan hadir awal tahun depan.”

Ketika ditanyai, apakah kesuksesan dari Monster Hunter World, yang merupakan game Monster Hunter pertama yang hadir di PC, terlepas game MMO Monster Hunter Online, berpengaruh kepada keputusan Capcom untuk membawa MH Rise ke PC, Tujimoto mengkonfirmasi bahwa, kesuksesan Monster Hunter World memberikan pengaruh, namun mereka juga selalu mendapatkan permintaan untuk port PC juga.

Port PC untuk Monster Hunter World pertama kali dimulai dengan cukup tidak baik, namun dengan cepat Capcom menghadirkan berbagai update untuk meningkatkan performa dan stabilitas game tersebut, dan setelah ekspansi Iceborne, game tersebut berjalan sangat baik di sebagian besar platform yang ada. Dengan pengalaman tersebut, Capcom seharusnya, secara teori dapat merilis Monster Hunter Rise dengan lebih mulus di PC.

Sumber: Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More