Monster Hunter Rise Merupakan Game Terlaris Switch di Jepang

Dalam sebuah laporan dari Famitsu, media tersebut mengungkapkan bahwa game Monster Hunter Rise telah menjadi game Nintendo Switch paling laris di Jepang pada tahun 2021. Di estimasi game tersebut telah terjual sebanyak 2,350,693 unit sejak perilisannya di tanggal 26 Maret, 2021 hingga 26 Desember, 2021. Angka ini merupakan angka penjualan di Jepang saja, dan tidak mencakup total penjualan secara global, dimana secara global penjualan Monster Hunter Rise telah menembus angka 7,5 juta unit di bulan Oktober 2021. Lebih lanjut, selain Monster Hunter Rise menjadi game yang paling laris di Jepang, game ini juga menjadi game yang paling banyak di download.

MOnster Hunter Rise telah menunjukan kesuksesannya untuk Capcom. Dimana game ini telah mengalahkan Street Fighter II sebagai game Capcom dengan penjualan paling laris di satu platform. Sang developer juga mengumumkan sejumlah rencana DLC berbayar untuk Monster Hunter Rise, yang bernama Monster Hunter Rise Sunbreak, melalui Nintendo Direct pada bulan September kemarin. Ekspansi tersebut akan menghadirkan sebuah player hub baru, bersamaan dengan berbagai monster baru. Lebih lanjut, beberapa monster dari game Monster Hunter sebelumnya juga akan hadir di ekspansi tersebut. Monster Hunter Rise Sunbreak akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Di tempat lain, Capcom mengumumkan di bulan Februari tahun lalu bahwa Monster Hunter Rise akan mendapatkan sebuah perilisan versi PC. Versi PC ini akan tiba dengan berbagai macam update, dan akan segera langsung mengejar versi Switch ketika game tersebut dirilis.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia di Nintendo Switch, dan hadir di PC pada hari ini, 12 Januari 2022 di Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More