Monster Hunter Rise PC Akan Dirilis Pada Bulan Januari Tahun Depan

Pada saat presentasi Capcom di TGS 2021, Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter Rise versi PC akan dirilis pada tanggal 12 Januari tahun depan. Pada bulan Februari tahun ini, telah dikonfirmasi bahwa Monster Hunter Rise akan mendapatkan sebuah perilisan PC pada awal tahun depan. Sebuah demo untuk versi PC dari Monster Hunter Rise akan tiba di tanggal 13 Oktober nanti.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini masih menjadi game Capcom paling laris yang di jual pada satu platform saja. Pada bulan April kemarin diungkapkan bahwa game ini telah terjual lebih dari enam juta unit di seluruh dunia sejak perilisannya. Kini game ini akan tiba di PC melalui Steam. Pada versi Steam ini, Monster Hunter Rise akan mendapatkan dukungan display ultra-wide, dan voice chat di dalam game. Game ini jug akan memiliki resolusi 4K dan frame rate yang lebih tinggi dibandingkan versi Switch.

YouTube player

Capcom belum lama ini telah mengungkapkan bahwa Monster hunter Rise akan mendapatkan ekspansi berbayar. Berjudul Monster Hunter Rise Sunbreak, ekspansi baru ini akan menghadirkan sejumlah area baru, dan quest ke dalam game. Selain itu, Capcom juga telah mendistribusikan special item pack di Monster Hunter Rise untuk merayakan pengumuman ekspansi yang akan hadir tersebut.

Monster Hunter Rise sendiri saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan di Nintendo Switch. Versi PC game ini akan tiba pada tanggal 12 Januari tahun depan melalui Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More