Monster Hunter Rise: Sunbreak Tembus 5 Juta Unit

Capcom kini mengumumkan bahwa ekspansi dari Monster Hunter Rise kini telah terjual sebanyak 5 juta unit diseluruh dunia. Sunbreak sendiri pertama kali dirilis pada 30 Juni kemarin, dan dalam kurun waktu kurang dari seminggu berhasil terjual sebanyak 2 juta unit.

Tentunya sebagai sebuah ekspansi, satu-satunya cara untuk memainkan Sunbreak adalah memiliki base game-nya yakni Monster Hunter Rise yang dirilis di Nintendo Switch pertama kali pada Maret 2021, dankemudian di PC pada Januari tahun lalu.

Monster Hunter Rise Sunbreak

Pada bulan Agustus kemarin, game Monster Hunter Rise sendiri telah terjual sebanyak 11 juta unit, dan kini dengan diungkapnya jumlah Sunbreak, diketahui sekitar 45% dari pemilik game tersebut telah memiliki ekspansi ini.

Dan tampaknya angka ini akan semakin meningkat mengingat bahwa MH Rise akan hadir di Xbox dan PlayStation 5, yang kemudian diikuti oleh Sunbreak pada musim semi mendatang.

Selain itu, Capcom juga menyebutkan bahwa penjualan Monster Hunter World: Iceborne yang merupakan ekspansi untuk MH World yang dirilis pada 2019 telah terjual lebih dari 10 juta unit.

Monster Hunter Rise: Sunbreak Tembus 5 Juta Unit

Sedangkan untuk keseluruhan seri Monster Hunter, Capcom menyebutkan telah terjual sekitar 88 juta unit hingga 30 September tahun lalu. Dimana Monster Hunter World yang memiliki penjualan paling banyak.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More