Monster Hunter Rise Telah Terkirim Sebanyak 7 Juta Kopi

Dilaporkan secara resmi bahwa Monster Hunter Rise telah terkirim sebanyak 7 juta kopi di seluruh dunia. Akun Twitter resmi Monster Hunter telah membagikan informasi ini, bersamaan dengan infor mengenai pendistribusian sebuah pack item spesial di Monster Hunter Rise. Selain itu, infor ini telah membuat Monster Hunter Rise menjadi game dengan penjualan terbaik Capcom dalam satu platform.

Per-tanggal 28 April, 2021, Monster Hunter Rise telah terkirim sebanyak 6 juta kopi di seluruh dunia. Pencapaian ini secara efektif telah membuat MH Rise berada di belakang Street Fighter II dalam daftar game Capcom dengan penjualan terbaik di satu platform. namun, Monster Hunter Rise kini telah mengambil posisi tersebut. Dan terus memanjat daftar Platinum Title milik Capcom. Meski sejauh ini daftar resmi tersebut masih belum diperbarui, Monster Hunter Rise kini telah berada di posisi Street Fighter II sebelumnya. Lebih lanjut, Capcom telah mengumumkan bahwa MH Rise akan hadir di platform PC di awal tahun 2022.

Karena kesuksesan Monster Hunter Rise, sebuah pack item di dalam game akan dibagikan kepada para pemain. Dan sama seperti sebelumnya, para pemain bisa mendapatkan item ini dnegan berbicara ke Senri.

Berikut item-item yang akan kalian dapatkan nantinya:

  • Large Barrel Bomb x10
  • Mega Armorskin x5
  • Mega Demondrug x5
  • Mega Potion x30
  • Well-done Steak x20

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More