Monster Hunter Stories 2 Rilis Bulan Juli, Tuju Steam

Capcom akhirnya mengungkap tanggal rilis untuk game Monster Hunter Stories 2 dalam acara digital mereka, yang membahas kedua game Monster Hunter. Berita ini hadir bersamaan dengan sebuah trailer yang merincikan cerita MH Stories 2, amiibo, dan sebuah edisi deluxe. Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin sendiri akan dirilis secara global pada tanggal 9 Juli, 2021 mendatang.

Trailer baru untuk game spin-off RPG Monster Hunter ini berfokus kepada setting dan ceritanya. Para pemain akan mengontrol seorang cucu dari prontagonis game pertama, menetaskan sebuah telur dengan seekor Rathalos di dlaamnya. Seperti yang diperkirakan bahwa dengan hadirnya Rathalos akan membawa kehancuran. Pada bagian akhir dari video trailer tersebut, Capcom mengungkap tanggal rilis beserta deluxe edition, amiibo dan berbagai skin bonus untuk Monster Hunter Stories 2.

Deluxe edition dari game ini memberikan kalian sebuah Razewing Armor Alpha, dan Beta layered armor set, dan model rambut Spiky Nergal. Kalian juga mendapatkan sebuah outfir Kuan Coat Ena, dan kostum Nergigante dan Pukei-Pukei untuk Navirou.

Selain itu, pada bagian akhir dari video trailer tersebut, dikonfirmasi bahwa game Monster Hunter Stories 2 tidak hanya akan dirilis di Nintendo Switch, namun sama seperti Monster Hunter Rise, game ini juga akan dihadirkan untuk platform PC, melalui Steam.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: