Monster Hunter Stories 2 Tuju Switch Musim Panas Tahun Depan

Selain mengumumkan Monster Hunter Rise pada presentasi Nintendo Direct Mini: Partner Showcase. Pada acara tersebut, Capcom menampilkan game Monster Hunter lainnya yang bernama Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin untuk konsol Nintendo Switch. Game tersebut merupakan game lanjutan dari game Monster Hunter RPG yang telah dirilis pada konsol Nintendo 3DS, yang berjudul Monster Hunter Stories.

Untuk trailer Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Game pertamanya, Monster Hunter Stories telah dirilis pada konsol Nintendo 3DS di Jepang pada bulan Oktober tahun 2016, kemudian mendapatkan perilisan di barat pada bulan September satu tahun kemudian. Tidak seperti game utama Monster Hunter, Monster Hunter Stories merupakan sebuah game RPG dengan sistem pertarungan turn-based. Dan bukan Hunter, para pemain akan berperan sebagai seorang “Rider” yang bertarung bersama dengan monster.

Sebaliknya, para pemain tidak akan melakukan perburuan monster, dalam game tersebut lebih berfokus pada menetaskan telur dan berteman dengan para monster, dan tentunya dapat diekspektasikan bahwa hal tersebut juga akan hadir pada game Monster Hunter Stories: Wings of Ruin. Trailer yang telah dibagikan oleh Capcom, memperlihatkan sedikit mengenai cerita game tersebut, dimana Rathalos menghilang dari habitat aslinya, dan munculah sebuah mister besar dibelakang insiden tersebut. Dalam trailer tersebut kita diperlihatkan salah satu Brute Wyvern dari Monster Hunter: World, Anjanath.

Terakhir, Capcom mengumumkan bahwa terdapat beberapa kompatibiltas antara Monster Hunter Stories 2, dan Monster Hunter Rise di Nintendo Switch, namun detail mengenai hal tersebut akan diumumkan nanti.

Monster Hunter Stories 2: WIngs of Ruin akan dirilis pada konsol Nintendo Switch di musim panas tahun depan. Game pertamanya Monster Hunter Stories saat ini telah tersedia dan dapat kalian mainkan pada konsol Nintendo 3DS dan juga perangkat mobile

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More