Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, Izinkan Para Pemain Untuk Membuat Karakter Mereka Sendiri

Tokyo Game Show untuk tahun 2020 ini sedang berlangsung, dan Capcom merupakan salah satu dari sekian banyak developer yang ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Belum lama ini sang developer tela tampil dalam siaran TGS mereka, dan dalam kesempatan tersebut mereka mendiskusikan mengenai beberapa judul game yang akan hadir nanti, termasuk sequel dari game Monster Hunter Stories, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin.

Menurut Capcom, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan menghadirkan kustomisasi karakter, sehingga para pemain dapat mengkustomisasi penampilan dari prontagonis dari game ini. Sayangnya, seberapa banyak bagian yang dapat dikustomisasi masih belum diketahui, dan Capcom tidak menghadirkan detail apapun mengenai fitur tersebut diluar pengumumanya.

Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin, Izinkan Para Pemain Untuk Membuat Karakter Mereka Sendiri

Meski Capcom tidak mendiskusikan seberapa jauh para pemain bisa melakukan kustomisasi karakter, namun Capcom menghadirkan sebuah slide yang menampilkan beberapa kemungkinan yang bisa dilakukan dari kustomisasi tersebut. Gambar yang dihadirkan memperlihatkan empat model karakter, dimana semuanya memiliki gaya rambut yang berbeda, warna mata, dan warna kulit.

Kenyataan dengan hadirnya kustomisasi pada game ini bukanlah sesuatu yang mengejutkan. Dimana game pada game pertama Monster Hunter Stories, juga mengizinkan para pemain untuk mengkustomisasi sang prontagonis juga. Namun yang menariknya adalah bagaimana Capcom akan meningkatkan fitur tersebut.

Game Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin akan dirilis pada bulan September, 2021 mendatang untuk konsol Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More