Monster Hunter Wilds Rilis Trailer Ketiga, Ungkap Monster Baru Lala Barina

Raden Erlangga – Capcom baru saja merilis trailer ketiga dari Monster Hunter Wilds, memperkenalkan monster baru dari Scarlet Forest, yaitu Lala Barina. Monster laba-laba ini menandai kehadiran tipe Arachnid di generasi ke-6. Selain itu, Capcom juga memperlihatkan monster apex yang menguasai wilayah ini. Serta menjelaskan fitur gameplay baru yang menarik, seperti pertarungan langsung dengan monster raksasa, perburuan dalam kelompok meski bermain solo, dan kebebasan eksplorasi di dunia terbuka Forbidden Lands.

YouTube player

Scarlet Forest sendiri merupakan lokasi baru yang ditampilkan dalam Forbidden Lands. Dengan pepohonan menjulang dan air berwarna merah tua yang kontras. Lingkungan dinamis ini mengalami siklus Plenty, Inclemency, dan Fallow, yang secara signifikan mengubah lanskap dan kehidupan liar di dalamnya. Di hilir Scarlet Forest, di Windward Plains, kita diperkenalkan dengan Rey Dau, Flying Wyvern yang menjadi predator utama di wilayah tersebut. Monster ini pertama kali muncul di Summer Game Fest. Dan kini diperlihatkan lebih detail dengan kemampuannya yang mematikan, termasuk serangan listrik yang menghancurkan.

Support Hunters juga diperkenalkan dalam trailer ini, memungkinkan pemain solo atau online untuk mengisi slot dalam tim berburu dengan NPC. Salah satu NPC yang diperkenalkan adalah Olivia, anggota Forbidden Lands Research Commission yang menggunakan palu, bersama dengan Palico elitnya, Athos.

Hadirkan Pemukiman Kunafa

Selain itu, trailer ini memperkenalkan Kunafa, sebuah pemukiman yang terletak di Windward Plains. Desa ini memiliki budaya unik dan berperan penting dalam produksi keju, serta menjadi rumah bagi Seikrets, tunggangan yang dapat diandalkan para pemburu dalam menjelajahi alam liar. Para pemburu juga dapat memulai ekspedisi dengan berbagai tujuan. Baik itu berburu monster di area tertentu atau beristirahat di Pop-up Camp, basis operasi maju yang memungkinkan pemain mengelola item, meningkatkan stat, dan menggunakan fast travel.

Monster Hunter Wilds dijadwalkan rilis pada tahun 2025 untuk PlayStation 5, Xbox Series, dan PC via Steam.

Apakah kalian juga menantikan monster Lala Barina ini?

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More