Monster Hunter World: Iceborne Hadirkan Monster Baru Pada Update Terbarunya

Update 12.01 untuk Monster Hunter World: Iceborne menurut rencana Capcom akan hadir pada 6 Desember 2019, dan di dalamnya kamu akan menemukan banyak konten baru yang menarik.

Terang saja, update terbaru ini memiliki ukuran yang cukup besar, sekitar 2,1 GB untuk Playstation 4 dan 2,8 GB untuk Xbox One.

Konten menarik pertama adalah kehadiran monster baru, Stygian Zinogre yang sebelumnya hadir pada Monster Hunter 3 Ultimate.

Selain Zinogre, versi tempered dari Ruiner Nergigante juga bebas diburu dan kamu bisa membuat gear baru bertema monster ini.

Kamu juga bisa menemukan set baru untuk senjata, armor, dan skill di dalamnya; membuat kombinasi skill yang bisa digunakan semakin luas.

Tempat baru untuk berburu yaitu Tundra Region dengan bentuk gua beku juga bisa mulai dimasuki, lengkap dengan monster baru dan resource baru pula.

Melalui patch besar ini, tampaknya kamu akan menghabiskan liburan akhir tahunmu bersama rekan hunter, berburu dan menyelesaikan beragam quest kolaborasi baru yang juga hadir.(*)

Source: Gamespot

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More