Moon Studios Ingin Ori di SSBU

Moon Studios, sebuah tim developer yang berada di belakang game Ori and The Blind Forest dan sequel game tersebut, Ori and The Will of the Wisps, merupakan desainer game yang ingin menjadi bagian dari game Nintendo, Super Smash Bros. Ultimate. Ori, sang karakter dari kedua game Ori tersebut, akan menjadi karakter yang dihadirkan pada game Super Smash Bros. Ultimate, tentunya jika hal tersebut terjadi.

Ori and The Blind Forest dan Ori and The Will of the Wisps merupakan sebuah game platformer adventure yang menghadirkan puzzle solving dan pertarungan layaknya game Rayman dan Metroid, yang menampilkan Ori sang spirit guardian putih sebagai pemeran utamanya.

Perminaatn hadirnya Ori ini karena pengumumuman Steve dari Minecraft yang hadir pada SSBU minggu kemarin. Sejauh ini Nintendo dan Microsoft telah memiliki hubungan yang baik, dimana sebelumnya, game eksklusif seperti Cuphead dan kedua game Ori dirilis pada konsol Nintendo Switch. Tentunya tidaklah tidak mungkin jika Ori akan hadir di SSBU nantinya.

Jika Ori hadir di game Super Smash Bros. Ultimate, hal itu akan menandakan pertama kalinya karakter dari sebuah indie game ditambahkan kedalam kumpulan karakter yang dapat dimainkan. Sebelumnya kita telah melihat Shovel Knight dari game Shovel Knight dan Sans dari Undertale, sebagai Assist Trophies dan Mii Costume, namun sejauh ini karakter yang dapat dimainkan hanyalah karakter dari franchise besar.

Super Smash Bros. Ultimate saat ini telah tersedia di konsol Nintendo Switch.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More