Mortal Kombat 11 Capai Milestone Baru

Game Mortal Kombat 11 secara reguler telah mendapatkan berbagai macam update, seperti penambahan karakter baru, event, dan bahkan sebuah DLC pack besar semenjak pelucurannya, dan sepertinya usaha yang dilakukan oleh NetherRealm untuk Mortal Kombat 11 terbayarkan. Pada pagi hari ini, Creative Director, Ed Boon mengungkapkan bahwa game total penjualan game tersebut telah mencapai angka yang fantastis.

Melalui media sosial Twitter, Boon menyatakan bahwa Mortal Kombat 11 telah terjual lebih dari 8 juta unit, dan masih terus bertambah, dan meski hal tersebut tidak bisa membuatnya menjadi salah satu game dengan penjualan terbaik, namun angka tersebut masih merupakan sebuah angka yang besar untuk game fighting. Dilansir dari Gamerant, pada tahun 2019, game tersebut merupakan salah satu game dengan penjualan terbaik di tahun tersebut.

Selain mengungkapkan pencapaian tersebut, Boon memberikan teaser mengenai hal yang akan hadir pada game tersebut, yang kemungkinan memberikan petunjuk mengenai DLC baru untuk Mortal Kombat 11 yang akan segera diungkap. Namun teaser tersebut juga bisa berupa opsi upgrade ke PS5 dan Xbox Series X, sebuah tindakan yang akan menjaga fanbase game Mortal Kombat.

Dengan banyaknya game tersebut beredar di kalangan gamer, kemungkinan terbesarnya, para pemain Mortal Kombat 11 akan kedatangan karakter DLC baru. Sebuah bocoran terbaru memberikan petunjuk, bahwa Rambo, akan hadir ke Mortal Kombat 11, sebagai sebuah karakter petarung baru. Mengingat, The Terminator juga hadir di dalam game ini, sepertinya Rambo bukanlah hal yang tidak mungkin untuk masuk juga.

Mortal Kombat 11 saat ini telah tersedia di PC, PS4, Stadia, Switch, dan Xbox One.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More