Mortal Kombat 11 Perlihatkan Ilustrasi Joker Yang Terinspirasi Oleh Para Pemain Joker Terbaik di Versi Layar Lebar

Sejak diumumkan tahun lalu bahwa Karakter Joker akan hadir dalam Game Mortal Kombat 11, dan banyak juga pro kontra pada karakter ini yang berpendapat bahwa design karakter Joker kali ini sangatlah buruk tidak seperti yang dibayangkan oleh para pecinta Joker khususnya.

Namun anggapan tersebut mulai berubah, semenjak revisi karakter Joker mulai diperlihatkan pada Game Awards tahun lalu dengan model yang fresh dan agak lebih baik dari sebelumnya yang kurang mencermin kan karakter joker itu sendiri.

Namun kali ini ada konsep yang baru saja diperlihatkan oleh NetherRealm Studio sebagai pengembang game Mortal Konbat 11, yaitu design Joker yang terinspirasi dari film Batman terakhir yaitu Joker versi Heath Ledger.

Seperti yang kalian mungkin tahu, Bahwa Joker versi Heath Ledger ini merupakan salah satu karakter Joker terbaik pada masanya, apalagi dengan aktingnya yang benar-benar menjiwai sosok Joker.

Selain itu juga ada beberapa konsep ilustrasi joker yang terinspirasi dari film yang lain yaitu versi Jack Nicholson dan Joaquin Phoenix yang merupakan film Joker tahun kemarin.

Mortal Kombat 11 Perlihatkan Ilustrasi Joker Yang Terinspirasi Oleh Para Pemain Joker Terbaik di Versi Layar Lebar

Cuma sayangnya ini hanya sekedar konsep ilustrasi saja, mungkin apabila dipakai konsep ilustrasi ini akan terbentur oleh lisensinya yang mungkin akan mahal sekali karena dianggap ketiga karakter tersebut termasuk yang terbaik dari pemeran Joker lainnya.

Semoga ada Skinnya, atau bila di PCada yang buat Mod nya :).

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More