[UPDATE] Mortal Kombat 11 Telah Merilis Trailer Gameplay Untuk karakter Joker Yang Buat Penasaran Para Fans

Sejak pengumumannya bahwa Joker akan Ikut Hadir dalam pertarungan brutal di Game Mortal Kombat 11, Hingga saat ini belum sama sekali trailer yang keluar untuk gameplay karakter Joker ini.

Boss NetherRealm Studios sekaligus pencipta Mortal Kombat Series yaitu Ed Boon, telah membuat rasa penasaran para fans nya dengan memberikan sedikit screenshot Joker yang sedang tersenyum dibalik cipratan darah yang kemungkinan bahwa itu adalah hasil dari Fatality Joker.

Namun Ed Boon berjanji akan segera merilis Gameplay Joker dalam waktu dekat ini dan berharap para fans bersabar menunggu rilisnya trailer gameplay Joker saat ini.

Dengan hadirnya karakter Joker ini yang direncanakan akan rilis pada tanggal 28 januari 2020, akan menambah kelengkapan karakter pada game Mortal Kombat 11 dan yang tersisa hanya Karakter Spawn yang direncanakan akan hadir pada tanggal 17 maret 2020.

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More