Mortal Kombat 11 Ultimate Diumumkan, Hadirkan Rambo

Belum lama ini publisher Warner Bros. Interactive Entertainment, dan developer NetherRealm Studios memberikan pengumuman, bahwa game Mortal Kombat 11 Ultimate akan dihadirkan pada platform PlayStation 5, Xbox Series X / Series S, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Swutch, PC, dan Google Stadia. Termasuk mengumumkan downloadable content bernama “Kombat Pack 2” yang menghadirkan beberapa karakter baru, yakni, Mileena, Rain, dan Rambo.

Mortal Kombat 11 Ultimate akan dirilis secara global pada tanggal 17 November nanti. Dilansir dari Gematsu, Mortal Kombat 11 Ultimate hanya akan terseida secara digital saja saat peluncurannya nanti, namun sebuah versi fisik akan dihadirkan pada bulan Januari 2021. Untuk versi Nintendo Switch hanya akan tersedia pada versi digital saja.

YouTube player

Para pemilik Mortal Kombat 11, dan Mortal Kombat 11 Ultimate di PlayStation 4 dan Xbox One, akan mendapatkan akses upgrade gratis ke versi PlayStation 5 dan Xbox Series X / Series S game tersebut, yang akan menghadirkan peningkatan visual, 4K dynamic resolution, penurunan waktu loading yang signifikan, dan fitur cross-play serta cross-gen multiplayer.

Pre-order untuk Mortal Kombat 11 Ultimate akan dimulai pada tanggal 15 Oktober mendatang dengan harga 59.99 USD (sekitar 882 ribu Rupiah), yang akan memberikan kalian akses langsung kepada Mortal Kombat 11, “Kombat Pack 1,” dan ekspansi Mortal Kombat 11: Aftermath.

Pre-order Mortal Kombat 11 Ultimate dan Kombat Pack 2 akan membawa Time Warriors Skin pack, yang akan menghadirkan tiga skin, yaitu  “Dark Web” Noob Saibot, “HCF” (Halt and Catch Fire) Liu Kang and “Blood Moon” Skarlet.

Sumber: Gematsu, PlayStation Blog

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More