Mortal Kombat 12 Diungkap Jadi Mortal Kombat 1

Seperti yang diungkap pada sejumlah teaser sebelumnya yang membuat para gamer berspekulasi kalau nantinya Mortal Kombat 12 akan menjadi sebuah reboot untuk Mortal Kombat 1, dan spekulasi itu benar adanya.

Seperti yang telah diungkap secara resmi oleh Warner Bros. Games dan NetherRealm Studios kalau Mortal Kombat yang terbaru adalah sebuah reboot dari entri pertamanya yang akan hadir pada tanggal 19 September mendatang di konsol PlayStation 5, Xbox Series, dan juga PC. Menariknya, ternyata game ini juga akan hadir di Nintendo Switch juga loh.

YouTube player

Untuk rebootnya sendiri akan memperkenalkan dunia Mortal Kombat yang dibuat ulan golrh Fire God Liu Kang, yang menampilkan beragam karakter ikonik dengan versi terbarunya. Mengenai karakternya sejauh ini yang sudah terkonfirmasi kemungkinan hadir adalah Liu Kang itu sendiri, Scorpion, Sub-Zero, Raiden, Kung Lao, Kitana, Mileena, Shang Tsung, Johnny Cage, dan sejumlah karakter lainnya. NetherRealm juga mengkonfirmasi kalau karakter-karakter ini akan tampil di sebuah Story Mode baru namun masih belum mengungkap mode lainnya yang akan ada di Mortal Kombat 1 ini.

Pre-order Mortal Kombat 1

Dan bagi kalian yang pasti akan langsung memainkan game ini, terlepas informasi yang lainnya belum diungkap, kalian bisa melakukan pre-order sebesar 109.99 USD untuk Premium Edition yang akan memberikan kalian kesempatan masuk ke dalam game pada 14 September bersamaan dengan 1250 Dragon Krystal yang adalah mata uang di dalam game, sebuah skin Johnny Cage, early access ke enam karakter playbale baru, dan lima Kameo Fighter baru. Kameo Fighter endiri adalah jajaran karakter baru yang akan membantu kalian dalam pertarungan, dan dipilih dari karakter-karakter diluar Mortal Kombat 1.

Selain itu ada versi lebih mahal bernama Kollector’s Edition seharga 249.99 USD untuk PS5 dan Xbox Series. Isinya sendiri mencakup seluruh yang ada di Premium Edition serta patung Liu kang, tiga art print eksklusif, sebuah steel case, dan 1450 Dragon Krystals.

Selain itu game ini juga akan memiliki beta yang bertempat pada bulan Agustus nanti khusus untuk para gamer yang melakukan pre-order versi apapun di PS5, dan Xbox Series.

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk melakukan pre-order?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More