Mortal Kombat X Kemungkinan Akan Hadir di PlayStation Plus Bulan Depan

Game PlayStation Plus untuk bulan Oktober tampaknya telah terungkap menjelang pengumuman resmi dari Sony.

Dilansir dari user Billbill-kun di Dealabs, yang sebelumnya telah berhasil membocorkan dengan benar jajaran game PS Plus untuk bulan lalu menjelang pengumuman resminya, mengungkapkan bahwa game gratis untuk PlayStation Plus pada bulan Oktober adalah Hell Let Loose untuk PS5, dan Mortal Kombat X serta PGA Tour 2K21 untuk PS4.

Dilansir dari situs tersebut, bukti akan kebocoran ini telah disertakan, dan telah diverifikasi oleh para moderator di situs tersebut. Mengikuti jadwal khas dari Sony, game PS Plus untuk bulan Oktober akan diumumkan secara resmi dalam beberapa hari ke depan.

Mengenai game PS Plus untuk bulan September ini, Sony menghadirkan game Overcooked! All You Can Eat untuk konsol PlayStation 5, dan Hitman 2 serta Predator: Hunting Grounds untuk PS4 (yang juga dapat dimainkan pada konsol baru dengan melalui backwards compatibility.)

Pada bulan kemarin Sony mengindikasikan bahwa mereka tidak khawatir mengenai penurunan dalam pelanggan PlayStation Plus dan jumlah aktif bulanan layanan tersebut.

Pada hasil finansial kuartal pertama perusahaan, yang mencakup tiga bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni, Sony melaporkan bahwa jumlah pelanggan PS Plus adalah 46,3 juta, dimana meningkat sebanyak 1,3 juta jika dibandingkan tahun sebelumnya pada kuartal yang sama, namun lebih sedikit sebanyak sekitar satu juta jika dibandingkan dengan dua kuartal terakhir.

Dilansir dari data yang dikumpulkan oleh Resetera, hal ini merupakan yang pertama kalinya pengguna PlayStation Plus mendapatkan penurunan yang signifikan antar kuartal pada periode tersebut.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More