Mortal Shell, Game Action-RPG Mirip Souls Buka Beta Test

Mortal Shell, sebuah game action-RPG dengan cita rasa Souls yang diracik oleh Cold Symmetry baru saja mengubah status closed beta menjadi open beta dan mengizinkan seluruh pemain untuk mendownload game mereka di Epic Games Store.

YouTube player

 

Developer ini mengumumkan berita melalui Twitter dan Discord serta menjelaskan keputusan mereka yang diambil berdasarkan permintaan gamer yang cukup tinggi yang tidak diduga setelah perilisan closed betanya. Cold Symmetry awalnya memberikan code game melalui channel sosial dan melalui e-mail, namun setelah beberapa komunitas menyuarakan minat mereka untuk mencoba game ini, sang developer akhirnya memutuskan untuk mengubah closed beta ini.

“Kami mendengar bahwa banyak dari kalian merasa tertinggal dan frustrasi dengan cara kami membagikan key game” Ucap Cold Symmetry melalui Discord. “Kami mencoba semaksimal mungkin untuk memenuhi permintaan, namun kami tidak menyangka permintaan ini sangat tinggi. Sehingga kami memutuskan untuk menghadirkan open beta PC lebih awal dan kini kamu bisa mengaksesnya sekarang juga.”

Kamu dapat melihat gameplay demonya dibawah ini

YouTube player

Sumber : IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More