Motion Control The Legend of Zelda: Skyward Sword HD Seharusnya Lebih Baik Dibandingkan di Wii

Disebutkan oleh Nintendo, bahwa motion control untuk game The Legend of Zelda: Skyward Sword HD, yang sebelumnya telah dijadwalkan untuk dirilis pada konsol Nintendo Switch, akan lebih “lancar” dan “lebih intuitif” dari versi originalnya yang ada di Nintendo Wii.

Nintendo sendiri telah mengklaim hal ini berdasarkan sebuah postingan di Twitter, bersamaan dengan sebuah demonstrasi ketika menggunakan motion controls, dimana yang memperlihatkan Joy-Con sebelah kanan Switch digunakan untuk mengayunkan pedang Link, dan sedagngkan Joy-Con sebelah kiri digunakan untuk perisai yang dimilikinya. Seperti yang diumumkan sebelumnya, motion controls ini akan tersedia secara optiona untuk versi Nintendo Switch yang akan hadir nanti, dimana Nintendo juga menambahkan sebuah skema kontroler yang menggunakan tombol saja.

Implementasi dari motion control yang disebutkan pada versi original dari Skyward Sword di versi Wii telah mendapatkan berbagai pandangan. Dimana ada yang menganggap motion control di Skyward Sword merupakan sebuah hal yang menarik dan unik, sedangkan tidak sedikit juga yang tidak terkesan, dan menyebutkan motion kontrol pada versi tersebut tidak akurat, dan responsif.

The Legend of Zelda: Skyward Sword HD, akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch pada tanggal 16 Juli mendatang bersamaan dengan Joy-Con edisi spesial yang di desain menyerupai Hylian Shield dan Master Sword.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More