Motomu Toriyama Memberikan Detail Baru Untuk Trilogi Final Fantasy VII

Raden Erlangga – Dalam wawancara terbaru dengan Famitsu mengenai spin-off multiplayer Final Fantasy VII Ever Crisis, Motomu Toriyama membocorkan beberapa detail tentang bagian terakhir dari trilogi Final Fantasy VII Remake. Toriyama mengungkapkan bahwa dia saat ini sedang bekerja pada bagian ketiga dari remake tersebut.

Dia menjelaskan bahwa kapal udara Cid, yang sempat bisa dikendalikan sebentar di Final Fantasy VII Rebirth. Kapal tersebut akan memiliki peran yang lebih signifikan di entri ketiga. Kapal ini akan memungkinkan pemain untuk terbang bebas di seluruh peta dunia, mirip dengan mekanik dari game aslinya.

Ketika ditanya mengenai ulang tahun kedua Final Fantasy VII Ever Crisis yang akan datang pada September 2025, Toriyama menyatakan, “Pada saat itu, kami mungkin sudah mulai merilis informasi tentang bagian ketiga dari Final Fantasy VII Remake”. Ini secara tidak langsung menunjukkan bahwa kita mungkin akan mendapatkan pembaruan lebih lanjut mengenai game terakhir dalam trilogi ini pada waktu tersebut. Termasuk judul, platform, trailer, dan bahkan tanggal rilis.

Meskipun ini masih spekulasi, pernyataan ini bisa diartikan sebagai petunjuk penting. Pada acara Indonesia Anime Con (INACON) bulan Juni lalu, Toriyama juga menyebutkan, “Kami ingin menghadirkan akhir yang mengesankan dan mengharukan yang akan menjawab semua misteri di Rebirth dan melampaui game aslinya”.

Dengan pendekatan cerita yang sangat berbeda dari versi originalnya. Perubahan ini bisa menjadi hal yang sangat menarik dan segar untuk dinantikan. Kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya!

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More