Mugen Souls Akan Hadir di Nintendo Switch Tahun Depan

Port baru Mugen Sousl akan segera hadir, dan kali ini game tersebut akan hadir di Switch. Berbeda dari sebelumnya, kini sebuah publisher baru, Eastasiasoft yang akan menangani perilisan game ini di platform baru. Untuk tanggal perilisannya sendiri masih belum diumumkan namun game ini akan tiba pada musim semi tahun depan. Selain itu edisi standard dan limited game ini juga akan hadir.

Pertama, Eastasiasoft mengkonfirmasi bahwa versi Switch ini merupakan versi full dari Mugen Souls, bersamaan dengan dub berbahasa Inggris, serta sejumlah extra lainnya yang kemungkinan adalah DLC yang telah dirilis untuk PS3, dan PC. Pers perilisan resmi game ini juga menyebutkan bahwa konten game ini akan sama dengan versi Jepang-nya.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, game ini juga mendapatkan sebuah trailer baru yang dapat kalian simak di bawah ini.

YouTube player

Untuk versi fisik game ini kalian akan mendapatkan dua opsi, yakni versi standard yang hanya berisikan game saja, kemudian 3.000 Limited Edition yang ditawarkan oleh Playasia. Untuk versi spesial ini kalian akan mendapatkan sebuah art book, CD soundtrack, dan stiker. Untuk pre-order akan dimulai pada tanggal 24 November nanti.

Mugen Souls Akan Hadir di Nintendo Switch Tahun Depan

Mugen Souls sendiri akan hadir di Switch pada musim semi tahun depan. Selain di Switch kalian sudah dapat memainkannya di PS3, dan PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More