Multiplayer Halo Infinite Menggunakan Data Hingga 1GB Per-game

343 saat ini dikabarkan tengah menyelidiki sebuah masalah yang dikabarkan menyebabkan para pemain Halo Infinite mendownload banyak data pada saat match multiplayer, dalam sejumlah kasus, data tersebut hampir 1GB.

Pertama kali ditemukan oleh @NicmeistaR, bahwa setelah setiap match, client dari game tersebut melaporkan menggunakan data antara 305Mb hingga 900Mb. Tentunya hal ini akan menyusahkan para pemain yang memiliki kapasitas tertentu dalam penggunaan internet mereka.

https://twitter.com/NicmeistaR/status/1550164900378546180?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1550164900378546180%7Ctwgr%5E%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.videogameschronicle.com%2Fnews%2Fhalo-infinite-multiplayer-is-reportedly-causing-players-to-use-1gb-of-data-per-game%2F

Dalam merespon hal ini, akun Twitter resmi Halo Support mengatakan bahwa tim pengembang saat ini tengah menyelidiki sejumlah laporan bahwa Halo Infinite mendownload sejumlah data tambahan setelah match multiplayer. Dan sebuah peningkatan untuk penyelesaian untuk masalah ini akan dihadirkan melalui update Drop Pod pada bulan Agustus nanti.

Tentunya mengenai hal tersebut para pemain memberikan respon yang negatif, terutama karena game ini masih memiliki sejumlah masalah yang belum diperbaiki. Dimana salah seorang pemain menyebutkan bahwa Halo Infinite semakin tidak dapat dimainkan oleh beberapa orang, karena mereka tidak bisa menutup biaya penggunaan data.

Sejauh ini masih belum diketahui apa penyebab penggunaan data yang besar tersebut. Sejumlah pemain berspekulasi bahwa game ini berusaha untuk menyimpan rekaman dari pertandingan, namun pemain lainnya menyebutkan bahwa penggunaan data yang banyak dimulai beberapa menit setelah game dimulai.

Halo Infinite sendiri tengah mengalami sejumlah masalah, yang salah satunya adalah desync.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More