Multiplayer Resident Evil RE:Verse Diumumkan, Gratis Dengan Resident Evil Village

Sebagai bagian dari Showcase Resident Evil Village yang dilakukan Capcom pada pagi hari ini, Producer Capcom, Tsuyoshi Kanda mengungkapkan bahwa sebagai bagian dari ulang tahun ke-25 Resident Evil, sebuah game multiplayer spesial yang bernama Resident Evil RE:Verse akan dihadirkan secara gratis bagi siapa saja yang telah membeli game Resident Evil Village.

RE:Verse merupakan sebuah game multiplayer kompetitif dimana dapat dimainkan sampai dengan empat orang, dimana empat orang tersebut akan bermain menjadi karakter-karakter ikonik di Resident Evil. Meski daftar karakter masuh belum diungkap, trailer untuk multiplayer ini menampilkan karakter seperti Chris Redfield, Jill Valentine, Leon Kennedy, dan Claire Valentine, dan juga berbagai musuh lainnya seperti Nemesis, dan bahkan Jack Baker dari Resident Evil 7.

Karakter lainnya yang diketahui adalah HUNK serta Ada Wong. Namun tidak diketahui seberapa banyak karakter yang akan hadir kertika RE: Verse ini dirilis.

Beta test untuk para Resident Evil Ambassadors terpilih akan segera dimulai, jadi jika kalian merupakan bagian dari program tersebut dan telah terpilih untuk menguji versi beta game ini, kalian tinggal menunggu undangan yang akan kalian dapatkan.

Sebelumnya Capcom telah melakukan percobaan game multiplayer Resident Evil, dengan menggunakan Resident Evil 3 Remake. Dimana di dalam RE 3 Remake tersebut terdapat sebuah game bernama Resident Evil Resistance.

Meski Resistance merupakan sebuah multiplayer game asymmetrical yang akan membuat empat pemain melawan seorang mastermind, dalam RE: Verse terlihat tampil lebih berfokus kepada pertarungan.

Sumber: IGN, Gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: