MultiVersus Konfirmasi Karakter Baru dan Tanggal Open Beta

Warner Bros. Games belum lama ini telah mengungkap jajaran karakter baru yang akan hadir dalam game fighting online mereka, MultiVersus. Selain itu sang developer juga mengumumkan sebuah rencana untuk open beta.

Melalui sebuah trailer sinematik yang baru untuk game ini, dikonfirmasi bahwa karakter Tasmanian Devil a.k.a Taz (Looney Tunes), The Iron Giant (The Iron Giant) dan Velma (Scooby-Doo), akan hadir dalam game ini. Selain itu juga diumumkan bahwa open beta untuk MultiVersus akan dilaksanakan pada bulan Juli mendatang.

Untuk open beta akan mengikuti setelah closed alpha pada bulan ini. Dimulai pada tanggal 19 Mei, pengujian tersebut akan berlangsung sampai dengan 27 Mei nanti. Selain itu untuk mengikuti closed alpha ini, kalian harus mendapatkan undangan. Pengujian ini akan menghadirkan berbagai mode, termasuk mode 2vs2.

Warner juga mengkonfirmasi bahwa Closed Alpha ini akan menghadirkan 15 playable character, termasuk Taz, dan Velma, kemudian 7 map yang berbeda termasuk Batcave (DC), Tree Fort (Adventure Time, dan Scooby’s Haunted Mansion (Scooby-Doo), serta 2 vs. 2, 1 vs. 2, 4 player free for all, dan The Lab (practice mode).

Mengikuti sejumlah bococran, game MultiVersus diumumkan secara resmi pada bulan November tahun lalu. Karakter yang sejauh ini telah dikonfirmasi hadir dalam game ini adalah, Batman, Superman, Wonder Woman, Harley Quinn, Shaggy, Bugs Bunny, Arya Stark, Tom and Jerry, Jake the Dog, Finn the Human, Steven Universe, Garnet, dan Reindog (karakter original).

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: