MultiVersus Konfirmasi Tidak Akan Ada Reset Progress Setelah Perilisan Open Beta

Dalam masa pengujian untuk MultiVersus, game platform fighting dari Warner Bros. ini akan melakukan reset pada progress yang berhasil di dapatkan oleh para pemain. Namun, bersamaan dengan perilisan open beta mereka kemarin, game ini tidak akan mengalami reset lagi, sehingga progress para pemain akan tetap mereka simpan.

Seperti yang ditemukan oleh pihak PC Gamer, dalam sebuah pengumuman di server Discord MultiVersus, Social and Community Director dari Warner Bros., Nikki Grantham menjelaskan bagaimana progress kedepannya. “Jika kalian bermain pada saat periode Early Access, seluruh progress dari karakter yang kalian mainkan pada 19/7 sampai 25/7 tersimpan,” ujar Grantham.

“Jadi, tidak perlu khawatir bahwa kalian tidak dapat membuka seluruh karakter yang telah kalian mainkan sebelumnya, kalian dapat mempertahankan, dan kembali menjalankan progress kalian sebelumnya setelah mereka masuk ke free rotation, atau jika kalian telah membukanya,” tambah Grantham.

Bersamaan dengan pengumuman ini, Grantham juga mendiskusikan sistem rotasi karakter game, dimana memberikan para pemain sejumlah jajaran karakter gratis yang akan berubah setiap dua minggu.

MultiVersus sendiri masuk ke open beta kemarin, dan memiliki perilisan yang sangat besar, dengan jumlah pemain game ini yang aktif bersamaan mencapai angka 144 ribu pemain.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More