MultiVersus Tutup Juni Ini, Buka Lagi Awal Tahun Depan

Menghadirkan seluruh sejumlah franchise dalam satu game untuk bertarung merupakan sebuah setting yang unik, namun meski banyak yang mencobanya tidak ada yang bisa berhasil sesukses Super Mario Bros. Ultimate dari Nintendo, akibatnya cukup sedikit publisher yang menghadirkan game jenis itu. Namun bukan berarti tidak ada yang berusaha untuk mengisi kekosongan tersebut, salah satunya adalah Warner Bros. dengan game MultiVersus mereka yang menghadirkan berbagai karakter dalam franchise di bawah naungannya, menariknya game ini bisa dimainkan secara gratis. Sayangnya ditengah proses open beta mereka yang minim konten, WB mengambil langkah yang cukup ekstreme.

MultiVersus Tutup Server

MultiVersus sendiri datang di saat yang cukup tepat, dengan selesainya Nintendo dengan Super Mario Bros. Ultimate, Warner Bros. seakan membawa angin yang segar dengan MultiVersus mereka, dan konsep yang mirip. Namun game yang sedang berada di open beta ini dikabarkan akan menutup server mereka hingga awal tahun 2024 nanti ketika versi penuhnya dirilis, dengan membawa konten, fitur, mode baru, dan yang lainnya. Tentunya hal ini mengejutkan, mengingat biasanya developer akan tetap menjalankan open beta hingga perilisan finalnya.

Bagi kalian yang masih mau icip-icip MultiVersus, kalian masih bisa mendapatkan game ini hingga tanggal 4 April mendatang. Lebih lanjut, bagi kalian yang sudah mendukung game ini dengan “membeli” sejumlah paket, tidak akan mendapatkan refund, dengan alasan bahwa game ini akan kembali lagi setelah kurang lebih enam bulan penutupan servernya.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More