Murata Akan Hadir di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles

Murata, seorang karakter dari Kimetsu no Yaiba akan bergabung dalam jajaran karakter Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles. Namun informasi lebih jelas mengenai dirinya di dalam game ini masih belum diungkapkan. Hal ini termasuk skill apa saja yang dapat ia gunakan, dan bagaimana karakter ini digunakan dalam pertarungan.

Hal ini termasuk sebuah trailer karakter, dan penjelasan secara singkat mengenai bagaimana Murata tampil di dalam game yang akan hadir ini. Meski jika dibandingkan dengan karakter lainnya yang hadir di dalam game ini, seperti Rengoku, Murata sangat berbeda jauh, namun ia masih dapat menggunakan teknik Water Bretahing.

Murata sendiri merupakan seorang anggot senior dari Demon Slayer Corps, yang bertemu dengan Tanjiro di Mount Natagumo.

Meski belum diperlihatkan trailer karakter ini, namuan penampilan Murata sudah dibuat oleh CyberConnect 2 yang di dasarkan pada model 3D-nya di dalam game :

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - The Hinokami Chronicles

Aniplex sebelumnya telah memperkenalkan Tanjiro Kamado (Hinokami Kagura)Kyojuro RengokuShinobu Kocho, Sabito, Makomo, Sakonji Urokodaki, Giyu Tomioka, Zenitsu Agatsuma, Inosuke Hashibira, Tanjiro Kamado, dan Nezuko Kamado.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles dijadwalkan untuk dirilis di PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam tahun ini di Jepang serta wilayah Asia, dengan voice over bahasa Jepang dan Inggris, dan juga subtitle.

Sumber: Gematsu, Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More