Muv-Luv Project Mikhail Tidak Akan Memiliki Unsur Gacha

Channel YouTube Muv-Luv resmi menayangkan sebuah video dengan cuplikan baru, dan detail mengenai Project Mikhail. Berita ini hadir dari livestream Breaking Dawn di channel tersebut. Pihak tim pengembang mengkonfirmasi bahwa nantinya tidak akan ada gacha atau loot box, walau nantinya terdapat biaya untuk berlangganan. Berikut ringkasan siaran tersebut yang telah diterjemahkan oleh pihak Siliconera.

Dalam segmen Q&A saat livestream Muv-Luv, tim pengembang menguraikan fitur baru dan perubahan ang akan ada di Project Mikhail. Berkat feedback, game ini akan memungkinkan para gamer untuk mengaktifkan atau mamatikan indikator damage saat gameplay. Tim pengembang juga saat ini telah bekerja keras untuk menghadirkan lebih banyak BETA untuk bertarung, yang merupakan sebuah mahluk hidup antagonis yang ada di seri ini. Pihak developer meyakinkan para gamer bahwa akan terdapat sebuah single mode, dimana kalian dapat mengkustomisasi part, dan menikmati cerita. Sedangkan untuk pertarungannya, para pemain akan dapat melakukan counter dengan manuver yang tepat, dan musuh akan mengubah pattern serangan mereka tergantung kemampuan pemain.

Dikembangkan oleh age-soft, dan diterbitkan oleh aNCHOR, game Muv-Luv yang bernaa Project Mikhail ini akan dirilis di Nintendo Switch dan PC. Namun, pihak developer masih belum mengklarifikasi pada livestream ini apakah mereka berencana untuk merilis game ini di platform lain atau tidak. Secara spesifik, tim pengembang telah membuat dasar pengembangan untuk PlayStation dan Xbox.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

%d blogger menyukai ini: