My Time At Portia Dapatkan Sequel

Developer game asal China yang bernama Pathea Games, belum lama ini telah mengumumkan sebuah sequel untuk game My Time At Portia, yang berjudul My Time At Sandrock.

Game My Time At Portia sendiri merupakan sebuah game sim farming RPG yang menarik, dimana game tersebut dikabarkan telah terjual sebanyak 1,7 juta unit di seluruh dunia.

Untuk game sequelnya, My Time At Sandrock, akan dirilis ke dalam Steam Early Access pada bulan Maret tahun depan, dengan perilisan versi full game tersebut direncanakan akan hadir pada kedua konsol next-gen, PlayStation 4, Xbox One, PC, dan Nintendo Switch pada musim panas, 2022 mendatang.

YouTube player

Masih sama seperti game pertamanya, My Time At Sandrock masih berbagi unsur-unsur dengan game lainnya seperti Stardew Valley, dan Harvest Moon, namun dengan hal unik yang disematkan sang developer.

Dalam game ini para pemain akan berperan sebagai seorang pembangun yang memiliki workshop sendiri di Sandrock. Kalian nantinya harus menyelesaikan berbagai commission yang berbeda dari penduduk dan pemerintah setempat untuk mengetahui storyline lebih lanjut dari game ini.

Untuk menyelesaikan berbagai pesanan mereka, para pemain diharuskan untuk mengumpulkan berbagai sumber daya yang berbeda dengan cara menambang, memanen, memungut, memasak, dan bertarung. Para pemain nantinya juga akan menemukan berbagai mahluk baru yang menarik, yang berbeda dari yang mereka temukan di Portia.

Dijanjikan juga bawa seluruh karakter yang ada di dalam game ini akan lebih interaktif, dan banyak NPC yang akan memiliki kepribadian dan AI sendiri. Salah satu dari mereka nantinya bisa menjadi suami atau istri para pemain.

Untuk universe-nya, Sandrock masih memiliki timeline dan universe yang sama dengan Portia, sehingga para pemain akan menemukan beberapa koneksi dengan game My Time At Portia, termasuk beberapa NPC yang familiar. Pathea games juga menambahkan berbagai karakter baru, drama yang lebih banyak, selagi para pemain menikmati perubahan sebuah gurun menjadi sebuah oasis.

Berdasarkan feedback yang telah didapatkan dari para pemain game pertamanya, Pathea Games berencana untuk menghadirkan sebuah mode multiplayer baru.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More